ADV2 ADV2

Musda KNPI Bolmong Segera Digelar

Share This:

 

Plt Ketua DPD KNPI Bolmong Awaludin Pangkey

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow dalam waktu dekat akan segera digelar. Hal tersebut sebagaimana informasi yang sampai ke beritatotabuan.com, lewat siaran pers yang dikirimkan oleh Plt Sekretaris DPD KNPI Bolmong Ardiyanto Sangki SIP. “Sesuai dengan amanat DPD KNPI Sulut, terkait dengan penunjukan Karateker DPD KNPI Bolmong, disebabkan telah lewatnya masa kepengurusan DPD KNPI Bolmong, maka kami selaku karaker telah melakukan konsolidasi untuk segera menggelar Musda KNPI Bolmong,” ujar Sangki.

Dirinya mengatakan, saat ini dia bersama Plt Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolmong, Awaludin Pangkey telah membentuk kepanitian terkait dengan pelaksanaan Musda tersebut. “Ketua panitianya adalah Bung Zainal Mooduto. Beliau nanti yang akan memfasilitasi pelaksanaan Musda, dan untuk panitia pengarah nanti akan ditunjuk oleh DPD KNPI Sulut,” tambahnya.

Sementara itu, ketua panitia Musda KNPI Kabupaten Bolmong, Zainal Mooduto mengatakan kalau pihaknya, tengah mempersiapkan pelaksanaan Musda tersebut. “Targetnya di bulan April nanti, sudah ada kepengurusan definitive di KNPI Bolmong,” singkatnya. (mg1/jun)

 

Rate this article!
author

Author: