ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Nayodo TETESKAN AIR MATA Lihat Antusiasme Warga Gogagoman

Share This:

 

Wajah haru Nayodo dihadapan masyarakat Gogagoman sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ada yang menarik dalam kampanye dialogis yang digelar oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut 1, yakni Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan di Kelurahan Gogagoman sore tadi. Hal ini dilihat dengan menetesnya air mata calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat disambut oleh belasan ribu warga Gogagoman, yang merupakan pendukung pasangan dengan sloga Semua Untuk Kotamobagu tersebut.

“Saya tidak menyangka, banyak sekali warga Gogagoman yang hadir dalam kampanye dialogis ini. Sebab, sebelumnya saya sempat mendengar isu katanya saya disebut sebagai bukan orang Gogagoman,” ucap Nayodo.

Nayodo saat menyampaikan orasinya di belasan ribu warga Gogagoman

Namun kata Nayodo, antusiasme masyarakat hari ini membuatnya sangat terharu.  “Tapi hari ini membuktikan kalau saya memang putra asli Gogagoman,” tegasnya yang disambut tepuk tangan dari belasan ribu pendukungnya.

Dalam kesempatan itu juga, calon Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengakui kalau Nayodo sempat meneteskan air mata. “Seumur-umur saya mengenal Nayodo. Nanti hari ini saya melihat seorang Nayodo meneteskan air mata,” ucap Tatong.

Antusiasme masyatakat Gogagoman dalam kampanye dialogis pasangan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan

Tatong mengatakan, dirinya sebenarnya tidak lagi akan melakukan orasi politik di Gogagoman.  “Sebenarnya saya tidak inginmemegang mic ini, sebab hari ini sebenarnya adalah panggung dari saudara Nayodo, karena memang dia adalah putra Gogagoman,” tambahnya.

Diketahui, kampanye dialogis yang digelar oleh pasangan Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TBNK) di Kelurahan Gogagoman tersebut, dipadati oleh belasan ribu pendukung. Dimana, lautan manusia memadati wiayah itu, dari simpang empat Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu, hingga ke simpang tiga menuju arah Kelurahan Genggulang dan Passi. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.