SELEKSI ASN TELADAN Bolmong Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyematan tanda peserta seleksi ASN teladan oleh Sekda Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) teladan di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, mulai digulir. Hal tersebut tercermin dari kegiatan pembukaan seleksi teladan ASN yang digelar Pemkab Bolmong, Rabu (07/03/2018) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM dalam sambutannya mengatakan kalau dalam seleksi tersebut, masing-masing SKPD telah mengutus perwakilan ASN. “Dalam proses seleksi ini, akan ada 3 aspek yang akan dinilai, yakni Kinerja, Pengetahuan dan Disiplin. Nantinya, yang keluar sebagai juara akan dipromosikan pada jabata,” ujar Tahllis.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong, lewat Kepala Seksi Kedisiplinan, Ervin Sowikromo mengatakan kalau para calon ASN teladan tersebut nantinya akan mengikuti dua tahapan tes. “Yang pertama adalah tes tertulis dan kedua adalah wawancara, dan yang akan menjadi juara dalam seleksi ini adalah juri dari internal Pemkab Bolmong,” imbuh Ervin. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.