Surya Paloh Sebut TATONG dan YASTI Sebagai PEMIMPIN IDEAL

Share This:

 

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Yasti Mokoagow, Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh dengan terang-terangan memberikan pujian kepada dua srikandi Bolmong raya, yakni Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Pujian tersebut dilontarkan Surya Paloh saat dirinya hadir di Gedung Bagas Raya Yadika di desa Kopandakan II, Kamis (22/03/2018) siang tadi.

“Perjuangan ibu Tatong dan Ibu Yasti benar-benar nyata untuk membawa perubahan di daerah ini. Masyarakat harus bangga memiliki figure pemimpin seperti mereka,” ujar Surya Paloh.

Dirinya pun mengatakan kalau kedua srikandi tersebut, telah menunjukkan semangat mereka dalam memimpin daerah, meski secara kodrati merupakan seorang wanita. “Mereka merupakan pemimpin yang energik, dan penuh semangat, keduanya bukan hanya asset daerah, tapi juga asset bangsa,” tambahnya.

Kehadiran Surya Paloh tersebut diketahui dalam agenda konsolidasi Partai Nasdem se Bolaang Mongondow Raya. Dimana, salah satu tokoh nasional tersebut, sebelumnya dengan menggunakan helicopter dari Manado, mendatangi Kotamobagu.

Sebelumnya, Surya Paloh pun telah melakukan konsolidasi yang sama untuk seluruh kader Partai Nasdem yang ada di wilayah Manado, Kepulauan Talaud, Sangihe, dan Sitaro serta Minahasa Bersatu yang digelar di Kota Manado. (mg1/*)

author

Author: