ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Tawaran Pindah ke Nasdem, Ini Jawaban YASTI SOEPREDJO MOKOAGOW

Share This:

 

Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tawaran Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh ke Yasti Soepredjo Mokoagow untuk pindah ke Partai Nasdem, dijawab Yasti dengan serius. Kepada sejumlah awak media, Yasti mengatakan kalau dirinya akan memikirkan terlebih dahulu secara mendalam tawaran tersebut.

“Prinsipnya saya sangat berterima kasih dan menghargai tawaran yang tulus tersebut dari Pak Surya Paloh. Namun demikian, saya masih akan berfikir terlebih dahulu, dan berkontempalasi serta sholat istikharah sebelum memutuskan,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan, kalau tawaran dari Partai Nasdem tersebut tidak hanya kali ini diberikan kepadanya. “Dahulu pada saat Partai Nasdem pertama kali didirikan saya memang sudah ditawarkan. Jadi bukan nanti saat ini,” tambahnya.

Soal kedatangan Surya Paloh ke Bolmong dan disambut oleh Yasti, Bupati Bolmong ini mengatakan kalau itu sudah kewajiban sebagai tuan rumah. “Saya mengenal pak Surya Paloh sudah lama. Bahkan, sejak beliau masih di Golkar. Saya dulu memanggilnya ‘Abang’. Kita punya hubungan yang sudah tentu sangat baik,” ungkapnya. (mg2/jun)

author

Author: