ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Tutup MTQ KABUPATEN BOLSEL, Ini Pesan Sekda ke Para Khafilah

Share This:

 

Sekda Bolsel saat menyerahkan hadiah ke para pemenang dalam kegiatan MTQ se Kabupaten Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSELMusabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII Tingkat kabupaten bolmong selatan secara resmi ditutup  Senin (12/03/2018) oleh Bupati Bolmong selatan yang diwakili Plt Sekda Arvan Ohy. Dalam sambutan Bupati H Herson Mayulu, S.IP yang dibacakan oleh Plt Sekertaris Daerah Bolmong selatan Arvan Ohy, pada acara itu, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasi kepada semua pihak, yang telah memberikan kontribusi demi terselenggaranya MTQ ke-27 tingkat Kabupaten Bolmong Selatan yang telah berlangsung mulai tanggal 10 sampai dengan 12 maret 2018. “Semoga dengan suasana yang kondusif, aman dan damai selama berlangsungnya penyelenggaraan MTQ agar tetap terus terpelihara dan semakin meningkat pada penyelenggaraan MTQ yang akan datang,” ujar Arvan Ohy.

Dirinya pun menjelaskan bahwa kegiatan MTQ yang dilaksanakan meruoakan wahana, dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci umat islam yaitu Al Qur’an. “Untuknya kami berharap setelah terselenggaranya MTQ ke 27 tingkat kabupaten bolmong selatan ini dapat menjadi penambahan wawasan serta penghayat dan cinta kita terhadap Al Qur’an suci yang merupakan tuntunan dan pedoman bagi kehidupan umat muslim,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga dirinya berpesan pada peserta yang meraih peringkat juara dalam pelaksanaan MTQ ke 27, ini agar jangan berbangga diri. “Sebab, prestasi yang kalian raih memiliki konsekwensi  dalam rangka mempersiapkan diri untuk tetap terus berlatih. Sehinggah pada gilirannya akan dapat mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Bolmong Selatan pada pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi sulawesi utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolsel pada awal Mei tahun ini,” paparnya. Dirinya pun menghimbau kepada seluruh peserta yang telah selesai mengikuti MTQ agar selalu memiliki niat yang iqlas dalam meningkatkan syiar agama. (hamka taamole)

author

Author: