ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Waktu Ujian, Sejumlah Pelajar Ini Justru TERCIDUK SATPOL-PP KOTAMOBAGU di Warnet

Share This:

 

Sejumlah pelajar saat terciduk Satpol-PP Kotamobagu di salah satu warnet

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGURazia terhadap pelajar yang kerap berkeliaran saat jam sekolah berlangsung terus digelar oleh Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP dan Damkar) Kotamobagu. Lihat saja, Selasa (20/03/2018) pagi tadi, razia tersebut kembali membuahkan hasil dengan terciduknya sejumlah pelajar di salah satu warnet yang ada di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Kita mendapatkan laporan warga terkait dengan aktifitas pelajar di pagi hari pada warnet tersebut. Makanya, kita langsung mengambil tindakan untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut,” ucap Kepala Bidang Trantibum Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu Bambang Dachlan.

Mirisnya, dari penuturan Bambang terungkap kalau para pelajar tersebut ternyata harusnya berada di sekolah untuk mengikuti Ujian. “Iya, awalnya orang tua mereka yang akan dipanggil. Tapi, karena mereka sementara ujian, maka kita langsung memanggil pihak sekolah untuk memberikan pembinaan ke mereka,” tambahnya.

Dari penuturan Bambang juga diketahui kalau para pelajar yanbg terciduk tersebut, diketahui berasal dari dua sekolah yang ada di Kotamobagu. “Mereka ada 6 orang, 1 diantaranya adalah siswa di SMP Swasta di Kelurahan Gogagoman, dan sisanya adalah siswa di salah satu sekolah di wilayah Moyag,” ungkapnya. (mg1/jun)

author

Author: