Walikota : Perayaan Cap Go Meh Dapat MERAJUT KEBHINEKAAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Perayaan Cap Go Meh Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta SE, MTP mengatakan kalau perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu bisa ikut merajut kebhinekaan yang ada di daerah tersebut. Hal ini dikatakan Mokoginta saat memberikan sambutan dalam pelepesan rombongan Cap Go Meh dan pawai kebudayaaan di Kotamobagu, Jumat (02/03/2018) siang tadi.

“Saya menilai bahwa apa yang menjadi tema tahun baru imlek 2018 ini akan merajut kebinekaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan tersebut, maknanya sangat dalam yang memiliki arti semangat bagi kita semua dan mengingatkan kepada kita bahwa sebagai derah yang majemuk tentunya harus menjaga persaudaraan yang kokoh sebagai modal utama untuk terus menciptakan kehidupan yang nyaman, rukun, damai dan penuh rasa toleransi,” tutur Mokoginta

Dalam kesempatan itu, Mokoginta juga mengucapkan terima kasih, kepada panitia pelaksana yang telah melakukan kegiatan tersebut, dimana menurutunya, perayaan festival cap go meh Kotamobagu bisa ikut memperkenalkan seluruh seni budaya daerah. “Ini akan ikut mempererat ikatan silahturahmi serta persaudaraan persatuan diantara kita semua,” tambahnya.

Dirinya pun berharap, semoga ditahun baru imlek ini, dapat membawa berkah kebahagiaan dan kesejahteraan serta keburuntungan bagi seluruh warga Kotamobagu. “semoga kegiatan ini bisa ikut dianggarkan dalam APBD tahun depan, agar perayaan seperti ini bisa digelar tiap tahun,” ucapnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.