ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

2019, PDIP Bolsel Target Rebut 11 Kursi di DPRD

Share This:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Konsolidasi internal DPC PDIP Bolmong Selatan dalam rangka menyongsong tahun poliltik, yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2019 mendatang mulai dilakukan. Hal ini tercermin dari kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang digelar DPC PDIP Bolsel dibawah pimpinan Hi Herson Mayulu SIP, Selasa (17/04/2018) kemarin.

Dimana, dalam Rakercab tersebut, partai berlambang moncong putih itu, menargetkan untuk menambah jumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten Bolsel, pada Pileg tahun 2019 mendatang. “Pada pileg 2019 nanti partai PDIP akan target 11 Kursi di DPRD, dari 8 yang ada saat ini, akan diusahakan bertambah 3,” tegas Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu SIP.

Herson pun dalam kesempatan tersebut, meminta seluruh kader yang ada di daerahnya, untuk bekerja keras, serta memberikan pelayanan dan kerja-kerja ekstra bagi masyarakat, sebagai bukti pengabdian partai tersebut di tengah-tengah warga yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan. “Saya berharap ini menjadi perhatian besar untuk teman-teman partai. Saya optimis dengan kekompakan, konslidasi serta kerja sama seluruh kader, target kita di tahun 2019 mendatang akan terealisasi,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan tersebut, Herson meminta kepada seluruh pengurus ranting yang ada di daerahnya untuk bisa mulai menggunakan hp android. “Ini sesuai arahan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri dalam Rakernas baru-baru ini. Sebab Ketua Umum PDIP mengatakan HP adalah sarana perjuangan partai, dimana nantinya akan ada aplikasi tersendiri dalam hp android tersebut, yang akan jadi sarana komunikasi seluruh kader PDIP se Indonesia,” tutupnya. (hamka taamole)

Tags:
author

Author: