ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Perintahkan SKPD Tindak Lanjuti Catatan DPRD Boltim

Share This:

 

Bupati Boltim, Sehan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Sehan Landjar  meminta kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk segera menindaklanjuti catatan strategis Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2017 oleh Dekab Boltim.  “Catatan strategis oleh wakil rakyat merupakan saran dan dorongan guna membangun Boltim. Tentu tidak satu pun yang lepas dari perhatian saya, karna saya merasa lebih kuat jika didukung secara politik oleh dewan yang terhormat ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, satuan kerja yang dinilai kurang maksimal wajib melakukan perbaikan program. “Seluruh satuan kerja harus maksimal. Untuk program yang masuk catatan strategis mesti segera diperbaiki,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut ini.

Sebelumnya, salah satu Legislator Dekab Boltim, Samsudin Dama meminta, SKPD terkait harus menindlanjuti hasil rekomendasi dari Dekab Boltim. “Terutama jalan perkebunan yang ada di Kecamatan Kotabunan, yaitu Jalan Onkobu dan jalan perkebunan yang terletak di Desa Bongkudai Induk, Kecamatan Modayag Barat,” pinta Dama. (mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: