ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Datangi Kampanye TB-NK, Djelantik Sempat ‘Tersinggung’

Share This:

 

Djelantik Mokodompit saat hadir bersama Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Tatong Bara-Nayodo Koerniawan di kampanye dialogis

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mantan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit mendatangi langsung kampanye dialogis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH. Namun demikian, Ketua DPD Partai Golkar Kotamobagu yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini, sempat menyatakan ketersinggungan dirinya ketika memasuki arena kampanye di Kelurahan Mongkonai tersebut. “Tadi begitu masuk, begitu banyak antusias masyarakat yang menyapa papa raski dengan ucapan selamat bergabung. Papa Raski Tersinggung,” ucap Djelantik.

Djelantik pun dalam kesempatan tersebut mengungkapkan alasan ketersinggunan dirinya. “Kenapa Papa Raski tersinggung?. Karena Partai Golkar ketika mengeluarkan SK mengusung Pasangan Tatong-Nayodo, maka disitulah Resmi Golkar telah bersama-sama dengan TBNK,” tegas Djelantik.

Atas dasar tersebut, Djelantik mengatakan dengan sangat jelas dan tegas, kalau dirinya ada bersama-sama dengan pasangan Tatong-Nayodo untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilwako Kotamobagu pada 27 Juni 2018 nanti. “Karena itulah Papa Raski untuk kesempatan pertama ini, Papa Raski ada bersama-sama dengan seluruh warga masyarakat Kotamobagu, dan bersama – sama dengan Ibu Tatong dan Pak Nayodo, untuk melanjutkan pembangunan Kotamobagu, dalam upaya mempercepat proses kesejahteraan  rakyat yang ada di Kotamobagu. Jadi Jelas semua ya?,” tandasnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.