Digelar 2 Mei 2018, Herson Mayulu Matangkan Persiapan MTQ Sulut di Bolsel

Share This:

 

Bupati Bolsel saat memimpin rapat persapan pelaksanaan MTQ Sulut, yang akan digelar di Kabupaten Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan H.Herson Mayulu, SIP, Rabu (25/04/2018) siang tadi, memimpin langsung rapat pematangan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Sulawesi Utara yang akan digelar di Kabupaten Bolmong Selatan.  “Pelaksanaan MTQ akan mulai dibuka pada tanggal 2 Mei 2018. Saya minta agar undangan yang akan disebar ke seluruh kepala daerah, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga, agar bisa dituntaskan paling lambat pada 30 April ini,” tegas Herson.

Dalam rapat yang ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru, Sekda Bolsel Arvan Ohy, beserta sejumlah Kepala SKPD, para Asisten Camat, serta beberapa Kyai dari LPTQ Sulut, dan Pegawai dari Kanwil Agama Provinsi dan Kabupaten Bolsel, Herson meminta agar seluruh persiapan bisa dimatangkan dalam waktu dekat. “Semua harus kerja tim, karena kegiatan ini adalah tanggung jawab Pemkab Bolsel. Sehingga, semua kita harus kerja kolektif, terutama tempat pemondokan dapat dipersiapkan dan ditata dengan sebaik-baiknya serta akomodasi harus lebih dipersiapkan.,” jelas Herson.

Untuk media center, Ketua LPTQ Sulut ini meminta agar proses informasi bisa lebih dimaksimalkan, sebagai bagian dari syiar agama. “Lagi-lagi saya ingatkan bahwa semua harus berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, semua harus kerja sama dan tidak ada kerja sendiri-sendiri,” tandasnya. (hamka taamole)

Tags:
author

Author: