ADV2 ADV2 ADV2

Dinas P3A Kotamobagu Bakal Turun ke Desa dan Kelurahan

Share This:

 

Citra Dewi Ololah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), melalui Kepala Bidang Perlindungan Hak Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak serta Pemenuhan Hak Anak (PHP-PKA-PHA), Citra Dewi Olola mengatakan, pihaknya akan melakukan sosialisasi tentang pencegahan kekerasan dan penanganan Perempuan dan Anak, di Desa dan Kelurahan.

“Kita akan turun melakukan sosialisi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) serta memberikan materi pemahaman seputar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),” ujar Citra kepada beritatotabuan.com, Jumat (13/04/2018) siang tadi.

Sebagai langkah awal, Citra menambahkan pihaknya akan turun terlebih dahulu di Kelurahan Motoboi Kecil, dan Desa POyowa Besar I Kecamatan Kotamobagu Selatan. “Bentuk materinya mengenai UUD KDRT serta UUD perlindungan anak,” tambahnya.

Struktur tim sosialisasi tersebut, menurut Citra telah disiapkan mereka. “Tinggal menunggu kepastian tanggal dari ibu Kepala Dinas, terkait dengan waktu dilakukannya sosialisasi. Yang pasti hal tersebut akan kita gelar dalam waktu dekat ini,” tambahnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: