ADV2 ADV2

Diskominfo Rancang Aplikasi Untuk Pasarkan Produk Lokal Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terobosan berbasis teknologi terus dilakukan oleh DInas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu. Salah satunya adalah dengan rencana pembuatan aplikasi yang dinamakan ‘Kotamobagu Mart; oleh instansi yang dipimpin oleh Ahmad Yani Umar tersebut.

“Nantinya, lewat aplikasi ini warga Kotamobagu bisa melakukan tarnsaksi jual beli secara online dengan menggunakan fasilitas internet,”ujar Yani.

Dirinya menambahkan, aplikasi Kotamobagu Mart tersebut juga nantinya akan ikut memasarkan produk-produk local Kotamobagu, yang ada di setiap Desa dan Kelurahan di daerah itu. “Dalam aplikasi itu nanti sudah tertera harga dari setiap produk yang akan dipasarkan, khususnya produk local. Sehingga, lewat aplikasi ini kita berharap produk local kotamobagu bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat,” tambahnya.

Nantinya, aplikasi tersebut akan diitegrasikan dengan media social seperti facebook dan Instagram. “Saat ini sementara dalam tahapan perencanaan, semoga saja dalam waktu dekat sudah bisa difungsikan,” tuturnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.