ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dua Remaja Nekad Tikam Pemuda Mangkid Hingga Tewas

Share This:

 

Korban penikaman 2 remaja di Kecamatan Modayag

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Nasib naas dialami oleh Edgar Harinda, warga Desa Mangkid, Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (12/04/2018) kemarin malam. Betapa tidak, pria berumur 29 tahun itu akhirnya tewas mengenaskan akibat sejumlah tikaman bersarang di tubuhnya.

Informasi yang didapat dari Waka Polsek Modayag Iptu Chandra Pulukadang, kejadian tersebut berawal ketika korban bersama dengan dua orang pelaku yang diketahui masih remaja, masing-masing KK alias Klos  (14) dan GGT alias Giv (17), dan sejumlah lelaki lainnya, tengah melakukan pesta minuman keras (miras) di rumah salah seorang warga Hendra Pangke.

“Mereka minum dari pukul 15.00 WITA, dan sekitar pukul 19.30 Wita tersangka dan korban sudah dalam keadaan mabuk dan terjadi adu mulut.  Tiba-tiba tersangka Klos memukul korban,” ungkap Chandra.

Pukulan tersebut akhirnya kena di pelipis korban, dimana kejadian tersebut membuat korban melarikan diri. Namun sialnya, 2 tersangka yakni Klos dan Giv mengejar korban. “Sekitar 25 meter dari lokasi mereka menanggak miras, tersangka Klos yang saat itu membawa senjata tajam, menikam korban 2 kali dan kena di bagian punggung serta pinggang. Tidak berhenti disitu, tersangka Klos lantas menyerahkan sejam tersebut ke tersangka lainnya yakni Giv, kemudian menikam korban sebanyak 1 kali, akibatnya korban jatuh tertelungkup yang kemudian diketahui Meninggal Dunia,” jelasnya.

Masih menurut Chandra, Setelah melakukan penikaman yang berujung maut tersebut, kedua tersangka diketahui kembali memberitahukan kepada para saksi sambil menunjukan pisau yang digunakan mereka untuk menikam korban. Dari situ kedua tersangka diatar oleh seorang lelaki untuk pulang ke rumah orang tua salah satu tersangka yakni Klos, yang berada di Desa Molobog Kecamatan Nuangan. “Setelah kita menerima laporan, anggota Polsek langsung melakukan olah TKP, dan mengejar tersangka. Sekitar pukul 22.45 para tersangka berhasil diamankan, dan saat ini tersangka bersama dengan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Modayag,” paparnya. (mg3/MOn77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.