ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Gelar Rakercab, PDIP Bolsel Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg

Share This:

 

Suasana Rakercab yang dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Bolsel Hi Herson Mayulu SIP

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Proses perekrutan Bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk tahun 2019, mulai dibuka oleh DPC PDIP Kabupaten Bolmong Selatan. Hal ini menyusul dengan pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDIP Bolsel yang digelar, Selasa (17/04/2018) kemarin. Dimana, dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Bolsel Herson Mayulu mengatakan kalau pendaftaran Bakal Caleg dari partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut akan terbuka untuk umum.

“Bagi siapa yang sudah mengambil folmulir silahkan mendaftar lewat Sekretaris DPC, dan pendaftaran diusahakan sudah selesai pada tanggal 26 nanti, serta prosesnya terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat,” ucap Herson.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Bolsel, Resia Lamusu meminta agar seluruh bakal caleg dari partai tersebut, untuk bisa secepatnya memasukkan formulir pendaftaran. :seluruh calon yang ingin memdaftarkan  diri agar secepatnya. Dan kami dari sekretariat sangat terbuka untuk menerima bagi siapa saja yang akan mendaftarkan diri. Sebab pendaftaran ini sesuai yang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP kabupatem Bolmomg selatan H.Herson Mayulu, S.IP bahwa membuka seluas-luasnya untuk umum,” imbuh Lamusu.

Rakercab itu sendiri diikuti oleh ratusan kader PDIP Bolsel, serta jajaran pengurus PAC dan Ranting yang tersebar di seluruh Desa yang ada di daerah itu. (hamka taamole)

Tags:
author

Author: