ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Gulir PTSL Tahun 2018, Wallikota Kumpul Sangadi, Lurah dan Camat

Share This:

 

Rapat Kordinasi PTSL di aula Rudis Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pejabat Sementara Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta SE, MTP Senin (16/04/2018) siang tadi mengumpulkan seluruh Lurah, Sangadi, maupun Camat yang ada di daerah itu. Bertempat di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu, Mokoginta mengatakan kalau tujuan dikumpulkannya para pamong desa dan kecamatan tersebut dalam rangka rapat kordinasi terkait dengan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Langsung (PTSL) yang akan digulirkan kembali di Kotamobagu tahun 2018 ini. “Ini sangat penting terlebih untuk para Camat, Sangadi dan Lurah sebab program ini adalah instruksi Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Mokoginta juga menegaskan kalau program PTSL tersebut tidak akan dipungut biaya sepeserpun. “Bahkan, kita berencana akan mengintervensinya lewat anggaran dari APBD tahun 2018 dalam rangka mensukseskan program tersebut,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Mokoginta meminta kepada para Camat, Sangadi dan Lurah untuk mendata warga yang akan mengurus sertifikat lewat prpgram PTSL tersebut. “Camat, Lurah dan Sangadi sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah yang menyentuh langsung ke masyarakat, kami harap segera melakukan pendataaan, sehingga program ini benar-benar bisa maksimal di tahun 2018 ini,” tuturnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: