Infrastruktur Jalan Perkebunan di Bolmong Jadi Perhatian Bupati

Share This:

 

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kondisi infrastruktur tranportasi berupa jalan perkebunan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, rupanya tidak luput dari perhatian Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Buktinya, Selasa (10/04/2018) kemarin, srikandi Bolmong tersebut sempat mengutarakan di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong, terkait dengan kondisi infrastruktur jalan perkebunan di wilayahnya, yang masih sangat minim.

“Sejauh ini, kondisi infrastruktur transportasi terutama prasarana dan sarana jalan masih kurang baik, terutama yang menghubungkan ke wilayah-wilayah sentra produksi pertanian dan perkebunan,” ucap Yasti dalam sambutannya pada sidang paripurna penyerahan LKPJ Bupati

Yasti mengatakan kedepan Pemkab Bolmong akan melakukan sejumlah langkah, guna memperbaiki kondisi tersebut.  “Kedepan kita akan mencoba mengusulkan peningkatan status jalan yang ada di wilayah sentra produksi pertanian dan perkebunan, dari jalan Kabupaten maupun Provinsi, status menjadi jalan nasional, sehingga penanganannya langsung dari pemerintah pusat dan bisa diitervensi oleh APBN,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong tersebut, berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terutama DPRD Kabupaten Bolmong sebagai mitra kerja Pemerintah dan bagian integral dari Pemkab Bolmong, untuk bisa merealisasikan dan mengawal usulan yang akan diajukan mereka tersebut. (mg2/jun)

 

Tags:
author

Author: