ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Ini Alasan Kenapa Warga Harus Pilih TB-NK di Pilwako Menurut Djelantik

Share This:

 

Djelantik Mokodompit saat memberikan orasi dalam kampanye dialogis pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mantan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kotamobagu, menegaskan dukungan dirinya terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan. Hal ini tercermin dari kedatangan Djelantik pada kampanye dialogis pasangan TB-NK di Kelurahan Mongkonai, Rabu (04/04/2018) kemarin. “Hal yang mustahil kalau dengan 9 parpol TBNK akan kalah di PIlwako. Karena itulah Papa Raski (sapaan akrabn Djelantik.red) ada dengan Ibu Tatong dan Pak Nayodo hari ini,” tegasnya di hadapan ribuan warga Kelurahan Mongkonai yang hadir saat itu.

Djelantik, mengatakan apa yang dilakukan oleh Ibu Tatong selama 4 tahun lebih memimpin Kotamobagu merupakan, sebuah hal yang cukup membanggakan. “Ibu Tatong sempat 1 periode menjadi Wakil Walikota dengan Papa Raski. Apa yang hari ini dilaksanakan Ibu Hj Tatong Bara adalah melanjutkan cita-cita pembangunan yang ada di Kotamobagu, dalam rangka mempercepat proses kesejahteraan masyarakat Kotamobagu,” paparnya.

Masih menurut Djelantik,  Apa yang disampaikan oleh Wakil Rektor UDK, bahwa proses pembangunan dari awal sampai tahun ini dan selanjutnya harus dilanjutkan, merupakan sebuah gambaran realistis.

Contoh pembangunan masjid raya saya bersama Ibu Tatong, sekarang Insya Allah tahun ini, berkat kerja keras Ibu Tatong, puasa ini kita ummat muslim sudah bisa sholat disana. Contoh selanjutnya adalah Rumah Sakit, dimana peletakan batu pertamanya oleh ibu Marlina Moha Siahaan, dan dilanjutkan pembangunannya oleh saya bersama ibu Tatong, dan terus ditingkatkan oleh Ibu Tatong selama menjabat sebagai Walikota,” jelasnya.

Djelantik pun mengatakan, kalau pasangan TB-NK saat ini mendapatkan juga dukungan penuh dari Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023.Hari ini Ibu Tatong dan Nayodo, juga didukung oleh Bupati Bolmong Ibu Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Posisi Bupati hari ini yang 2 periode menjadi anggota DPR RI, punya akses yang kuat ke Jakarta. Karena itu, Saya yakin dengan akses yang dimiliki oleh Ibu Yasti akan membantu percepatan proses pembangunan di Kotamobagu,” ucapnya.

Dikatakan Djelantik, kalau mendapatkan akses di Jakarta itu tidak mudah. “Tidak gampang mencari akses di Jakarta. Ada 3 fungsi dewan salah satunya adalah fungsi pengangaran. Maka orang yang tidak punya akses ke Jakarta, agak sulit,” tandasnya. (mg1/jun)

 

Tags:
author

Author: