ADV2 ADV2

Karnaval Budaya Bakal Meriahkan Puncak HUT Kotamobagu ke XI

Bagikan Artikel Ini:

 

Imran Amon

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Karnaval budaya bakal memeriahkan acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke XI yang jatuh pada 23 Mei 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia Peringatan HUT Kotamobagu ke Xi Imran Amon kepada beritatotabuan.com, Senin (30/04/2018) di sela-sela rapat pemantapan kegiatan peringatan HUT Kotamobagu di aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu.

“Kemungkinan kalau disetujui maka akan ada acara Karnaval Budaya, kemudian masuk acara puncak, setelah itu Paripurna DPRD Kotamobagu, dan yang terakhir acara tambahan lomba Bulu tangkis,” ungkap Imran.

Imran mengatakan, pihaknya masih mempertimbangkan sejumlah usulan kegiatan yang akan digelar mendekati puncak peringatan HUT Kotamobagu pada akhri Mei nanti. “Kita masih mempertimbangkan, sebab peringatan HUT Kotamobagu kali ini bertepatan dengan bulan Ramadhan,” tambahnya.

Namun demikian, Imran mengatakan kalau dalam rapat tersebut, pihaknya sudah merampungkan 3 SKPD yang telah memasukan proposalnya yakni Seksi Perlengkapan, Seksi Upacara dan Seksi jemput tamu. “Dilihat dari pagu anggaran bisa diperkirakan sekitar Rp 50 juta yang sudah masuk, tetapi masih menunggu lagi Seksi yang lain serta pagu yang menyusul, karena banyak juga beberapa Dinas yang sudah ditunjang dengan APBD, salah satunya Disparbud,” tutupnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.