Kementerian Desa dan PDTT  Tinjau Pengembangan Bumdes di Boltim

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Dirjen Pemberdayaan Masyarakat Desa saat mengunjungi Kabupaten Boltim

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyambut gembira kedatangan Direktur Jenderal (Dirjen) Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kemendes RI, Taufik Madjid, di Desa Sumber Rejo Kecamatan Modayag, Kamis (12/04/2018) sore tadi.

Bupati Boltim saat mendampingi Dirjen PMD Kemendes, untuk melihat hasil olahan BUMDes di Boltim

Kunjungan tersebut disambut langsung, Bupati Sehan Landjar bersama Ketua PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, Wakil Bupati (Wabup) Rusdi Gumalangit, Pimpinan DPRD serta jajaran SKPD Pemkab Boltim dan masyarakat Boltim.

Bupati dan Wakil Bupati Boltim mendampingi Dirjen PMD Kemendes dalam kunjungan ke salah satu BUMDes

Bupati dalam sambutanya mengungkapkan, terima kasih kepada Dirjen sudah hadir di Boltim. Karena kedatangan Dirjen semua merupakan kehormatan bagi masyarakat Boltim.  “Saya puas atas kunjungan ke Boltim. Banyak informasi detail tentang pelaksanaan program desa yang kami terima,” kata Bupati.

Ketua TP-PKK Boltim ikut menyambut kedatangan Dirjen PMD Kementerian Desa di Boltim

Sementara, Dirjen mengpresiasi terhadap progres pembangunan pedesaan di Boltim. “Kedepan jika program ini berjalan dan sukses. Bukan tidak mungkin, Presiden akan datang ke Boltim. Harapan kami pemerintah desa mampu menjalankan program swakelola ini dengan benar,” kata Taufik.

Foto bersama Bupati, Wakil Bupati bersama Dirjen PMD Kemendes, dalam kunjungan ke Boltim

Tak lupa Taufik memberikan apresiasi kepada Bupati Boltim dan Wakil Bupati (Wabup) Rusdi Gumalangit yang sudah sejak pertama menjabat sebagai Bupati fokus pada pembangunan berbasis pedesaan. “Kedepan banyak program bantuan stimulan dari pusat yang bisa digulirkan ke Boltim,” tutupnya. (advertorial/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.