ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Ketua TP-PKK Boltim Bawa Desa Matabulu Timur ke Pentas Nasional

Share This:

 

Ketua TP-PKK Boltim saat meninjau kesiapan Desa Matabulu Timur untuk dibawa dalam acara Harganas dan Kari Kesatuan Gerak PKK

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin landjar Dunggio bersama Tim kabupaten, bakal membawa Desa Matabulu Timur ke pentas nasional. Hal tersebut tercermin dari Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh TP-PKK Boltim dibawah kepemimpinan Ny Nursiwin Landjar Dunggio ke Desa Matabulu Timur, Kecamatan Nuangan. “Monitoring ini tujuannya, agar supaya saat dilaporkan pada Hari keluarga Nasional (Harganas) ke XXV, dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 4 tanggal 29 Juli mendatang, Desa ini sudah siap,” ucap Nursiwin.

Dia mengatakan, Matabulu Timur akan menjadi Desa yang akan dibawa ke tingkat nasional, terkait dengan pemanfataan lahan pekarangan rumah. ““Matabulu Timur adalah perwakilan pada pemanfaatan pekarangan, sehingga sebelum dilakukan pemeriksaan, Tim kabupaten melakukan motiroring, termasuk memperhatikan segala kekurangan di Desa,” tambahnya.
Istri tercinta dari Bupati Boltim Sehan Landjar SH ini, mengatakan kalau pihaknya optimis, Desa Matabulu Timur yang mewakili Boltim akan menjadi yang terbaik se indonesia. “ Kami tetap optimis jika desa ini bakal menjadi yang terbaik,” tuturnya. (mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: