Lomba Dalam Rangka HUT Kotamobagu Dipastikan Tuntas Sebelum Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Kotamobagu saat memimpin rapat persiapan peringatan HUT Kotamobagu ke XI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kotamobagu ke Xi tahun 2018 ini, yang akan diperingati serentak pada 23 Mei mendatang, dipastikan akan dituntaskan sebelum memasuki bulan Ramadhan. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae kepada beritatotabuan.com, Senin (30/04/2018) siang tadi, usai memimpin rapat persiapan peringatan HUT Kotamobagu ke XI di aula Rumah Jabatan Walikota Kotamobagu.

“Untuk rangkaian kegiatan kan sudah banyak yang telah dilaksanakan dalam acara BBGRM, termasuk beberapa lomba telah usai terlaksana. Jadi, pada puncak peringatan HUT Kotamobagu dipastikan tinggal ceremonialnya saja,” ucap Adnan.

Namun demikian, Adnan mengatakan masih ada beberapa perlombaan lagi yang akan dilaksanakan, dimana hal tersebut akan dimaksimalkan bisa selesai sebelum Ramadhan di pertengah Mei nanti. “Karena kalau kegiatan lomba dimasukan dalam agenda puncak Hut KK maka agendanya terlalu padat dan akan menguras tenaga. Sementara, mengingat bulan puasa kita perlu mengehemat tenaga,” tambahnya.

Rapat itu sendiri dalam amatan media ini membahas sejumlah persiapan dalam rangka puncak peringatan HUT Kotamobagu. Dimana, Ketua Panitia kegiatan itu yakni Imran Amon mengatakan kalau pihaknya akan mencoba meminimalisir anggaran dalam kegiatan itu, tanpa mengurangi kemeriahan serta substansi acara itu. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.