MTQ Tingkat Kota Kotamobagu Ke VI Resmi Ditutup

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan hadiah kepada salah satu pemenang dalam MTQ Kotamobagu oleh Kepala Disbudpar Kotamobagu, Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Musabaqah Tilaqatil Qur’an (MTQ) ke VI tingkat Kota Kotamobagu, yang digelar di lapangan Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu (01/04/2018) malam tadi sekitar pukul 20.00 WITA resmi ditutup.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Kotamobagu Adnan Massinae dalam sambutannya mewakili Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta berharap agar semangat Qur’ani yang muncul dalam kegiatan ini bisa terus dibawa di tengah-tengah masyarakat. “selain itu, yang terpenting dalam kegiatan ini adalah bagaimana mempererat tali silaturhmi dan ukuhuwah sesame kita yang ada di daerah ini,” ujar Adnan.

Adnan pun menambahkan kalau Pemkot Kotamobagu berharap, lewat kegiatan ini akan melahirkan qori’ dan qori’ah yang berkualitas, yang mampu bersaing di tingkat regional Sulawesi Utara, maupun tingkat nasional.  “Selain itu, lewat kegiatan ini kami berharap peserta lebih mampu menghayati dan mengamalkan nilai nilai keislaman qur’ani yang telah didapat selama pelaksaaan kegiatan ini,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri dihadiri langsung oleh sejumlah kepala SKPD Kotamobagu, dimana dalam kegiatan tersebut ikut diumumkan nama-nama pemenang MTQ, serta penyerahan hadiah kepada para pemenang kegiatan tersebut. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.