ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pembangunan Gedung BKPP Segera Dilelang, Ini Harapan DPRD Bolmut

Share This:

 

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Bagian Barang Dan Jasa (barjas) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera melakukan lelang pekerjaan pembagunan kantor Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) yang berbandrol sekitar Rp. 1,7 M.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Barjas Noval Djarumia SE MSi mengatakan, Pembagunan gedung BKPP masih pada penyempurnaan dokumen lelang, “Insya Allah besok dokumennya sudah masuk Pokja. Apabila semuanya sudah rampung minggu ini sudah siap akan dilelangkan. Pembagunan gedung BKPP bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018, Bulan ini apabila proses tender sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, maka bulan ini atau awal bulan depan sudah ada pemenang tender, agar proses tahapan pekerjaan sudah akan dilaksanakan,” jelas Noval.

Sementara itu Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Ramses Sondakh mengatakan, DPRD mengapresiasi pihak Barjas yang akan segera melakukan proses lelang pembagunan kantor BKPP tersebut. “Siapapun pemenanganya nanti, saya berharap pekerjaannya harus sesuai dengan spesifikasi yang tercantum dalam kontrak kerja dan hasil pekerjaanya sesuai dengan harapan,” Kata Ketua PKB Itu (i-one)

Tags:
author

Author: