ADV2 ADV2

Pemkab Bolmong Terus Maksimalkan Potensi Pendapatan Asli Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dibawah kepemimpinan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, hingga saat ini terus menggenjot dan memaksimalkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang ada di wilayah itu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BAdan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Bolmong Fico Mokodompit kepada sejumlah awak media. “Sejumlah potensi PAD yang ada di beberapa sector yang ada di daerah ini terus kita gali, untuk dimaksimalkan,” ungkap Fico.

Untuk capaian PAD pada triwulan I tahun 2018 ini kata Fico sudah ada di angka rp7,3 miliar. “Capaiannya sudah sekitar 18 persen, dari total PAD yang harus dicapai tahun ini sebesar Rp38.988.433.652 miliar,” tambahnya.

Meski capaian tersebut masih tergolong minim. Namun Fico optimis pada pertengah tahun nanti, capaian tersebut akan melonjak jauh. “Biasanya capaian PAD tersebut akan melonjak di pertengah tahun. Yang pasti hingga saat ini kita masih optimis target PAD tersebut akan bisa dicapai,” tandasnya. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.