Pemkab Bolsel Evaluasi Penggunaan Dana Desa

Share This:

 

Suasana rapat kerja evaluasi dan pengawasan penggunaan dana desa

BERITATOTABUAN.COM,  BOLSEL– Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibawah kepemimpinan BUpati HI Herson Mayulu SIP, Kamis (12/04/2018) menggelar rapat terkait dengan evaluasi dan pengawasan penggunaan dana desa tahun 2018.

Rapat itu sendiri dihadiri oleh Asisten I Pemkab Bolsel,  Alsafri kadullah, Kepala DInas PMD Drs Deky Paputungan, Kepala Bagian Hukum Kadek Wijayanto, SH , Kepala Badan Pengelolaan Pajak Daerah Lasya Mamonto, SPt ME, Inspektur Daerah Peky Bangki, Camat, Sangadi, Sekretaris Desa, serta Bendahara Desa Se- Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dalam sambutannya, Asisten I Alsafri Kadullah saat membuka acara yang digelar di Aula kantor Bapelitbangda Panango tersebut, mengingatkan kepada seluruh sangadi untuk tetap disiplin dalam pengelolaan keuangan terutama pengelolaan dana desa.  “Sangadi harus mengetahui dan meneliti setiap penggunaan dana desa, agar proses pengelolaannya bisa tepat sasaran,” ujar Alsafri.

Alsafri pun dalam kesempatan itu, menambahkan bahwa beberapa waktu lalu, Pemkab Bolsel telah menggelar seleksi aparat desa, dimana proses seleksi itu sudah dilakukan sesuai dengan petunjuk tekis (juknis) yang ada. “Prinsipnya kewibawaan desa itu ada pada Sangadi dan seluruh jajaran apparat desa yang ada. Kami berharap ini bisa dijaga dengan baik,” tambahnya. (hamka taamole)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.