ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Penggunaan Lem Ehabond dan Komix di Kalangan Remaja Tuai Keprihatinan Dari DPRD Bolmut

Share This:

 

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), angkat bicara mengenai maraknya penggunaan lem Ehabond dan komix di kalangan remaja di Bolmut. Hal ini tercermin dari pernyataan anggota DPRD Bolmut Drs Mulyadi Pamili SH mengatakan, seraya mengatakan kalau hal tersebut harus mendapatkan perhatian serius dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah, lewat instansi teknis terkait. “Jangan sampai para generasi muda bolmut hanya akan rusak oleh lem ehabond dan obat komix tersebut. Saat ini para pelajar lagi asik mengkonsumsi hal tersebut, ini harus mendapat pengawasan ketat dari orang tua dan pihak sekolah,” tukas Mulyadi.

Dirinya meminta agar jika ada informasi terdapat anak muda yang sedang mengkonsumsi Ehabond dan komix, dapat segera dilaporkan ke pihak berwajib, “Masyarakat harus bersama-sama dengan pihak kepolisian dan instansi terkait untuk melakukan operasi khusus baik saat jam sekolah maupun bukan pada jam sekolah, dengan tujuan untuk mengantisipasi maraknya pengunaan Ehabon dan Komix,” tambahnya.

Masih menurut politisi Partai Nasdem tersebut, pengawasan semua pihak mulai dari orang tua, sekolah, dan pemerintah untuk mencegah maupun memberantas penggunaan lem jenis ini di kalangan remaja sanagt dibutuhkan, sebagai upaya menjaga kelangsugan generasi di daerah itu kedepan. (i-one)

Tags:
author

Author: