ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Ribuan Massa Padati Kampanye Dialogis Karel-Arman di Bolmut

Share This:

 

Suasana kampanye dialogis Karel-Arman di Desa Busisingo kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ribuan Militansi KB – AL memadati kampanye dialogis di Kecamatan Sangkub. Antusias masyarakat Bolaang Mongondow utara (Bolmut) pada umumnya,dan masyarakat Kecamatan Sangkub khususnya, siap memenangkan pasangan nomor urut satu Karel Bangko dan Arman Lumoto.

Tercatat ada ribuan warga yang memadati lokasi kampanye dialogis, yang digelar di Desa Busisingi, Senin (09/04/2018) kemarin, Bahkan saking banyaknya, kursi yang disediakan tidak cukup, dan kemudian meluber dari bawah tenda ukuran besar. Tidak hanya itu, warga yang datang terdiri dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan berbagai komunitas rakyat, dalam kesempatan itu, ikut memberikan semangat dan dukungan pada pasangan nomor urut satu KB- AL. “Kami masyarakat Busisingo tak ingin salah memilih pemimpin. Pilihan tepat adalah pasangan nomor urut satu, Karel Bangko dan Arman Lumoto,” ucap warga,

Begitu pula dengan Udin, salah satu warga Sangkub mengaku sangat tertarik dengan program kerja dari pasangan KB – AL. Untuk itu ia rela menunggu sejak siang hanya untuk mendengar penjelasan kandidat nomor satu itu, terkait program pro rakyat. ”Saya datang kesini murni karena memang tertarik dengan pasangan nomor urut satu KB-AL. Mau tahu program kerja yang akan dijalankan kalau terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Bolmut,” katanya.

Ketua Tim Kerja Pemenangan KB – AL abdul Haq Dg Taleba mengaku, tidak ada pengarahan massa secara besar-besaran, bahkan timnya menargetkan hanya akan dihadiri seribuan massa, namun kenyataannya membludak. ”Ini adalah spontanitas warga dan tanda-tanda kemenangan KB-AL. Terima kasih masyarakat dapil satu yang masih mencintai KB-AL,” singkatnya.

Berdasarkan pantauan, dihampir semua kampanye dialogis yang digelar pasangan nomor urut satu KB-AL, warga selalu antusias datang. mereka mendambakan di Pilkada Bolmut ini, lahir pemimpin baru yang benar-benar pro rakyat. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.