Ridwan Kalauw Resmi Dilantik Jadi Komisioner KPU Kotamobagu

Share This:

 

Prosesi Pelantikan anggota KPU Kotamobagu Ridwan Kalauw

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Mundurnya Aditya Tegela SE dari komisioner KPU Kotamobagu langsung ditindak lanjuti oleh KPU Sulut maupun KPU Republik Indonesia. Terbukti, Rabu (04/04/2018) hari ini, Ridwan Kalauw yang merupakan salah satu calon anggota KPU Kotamobagu pada proses seleksi 4 tahun silam, resmi dilantik oleh Ketua KPU Sulut Yessy Momongan STh di aula Kantor KPU Provinsi Sulawesi Utara, berdasarkan Surat Keputusan KPU Sulut nomor 38/AK.03/KPT tertanggal 28 Maret 2018

Prosesi pelantikan terhadap Ridwan ini sendiri disaksikan langsung oleh sejumlah komisioner KPU Kotamobagu. Dimana, Ridwan sendiri ketika diwawancarai mengatakan kalau dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan tugasnya sebagai anggota KPU Kotamobagu. “Saya tentu akan berusaha maksimal mengawal proses dan tahapan Pilkada maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) yang saat ini sementara berlangsung,” ucap Ridwan.

Tidak lupa Ridwan pun berharap dukungan dari jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah dibentuk beberapa waktu lalu oleh KPU. “Kesuksesan KPU dalam melaksanakan tugas tentu bergantung pada kerja-kerja dari panitia adhoc dalam hal ini PPK dan PPS. Saya berharap kedepan kerja sama serta kesolidan kita bisa terus ditingkatkan,” paparnya.

Ridwan sendiri sebelum dilantik menjadi anggota KPU Kotamobagu, merupakan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kotamobagu Utara dalam pelaksanaan Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. Pria dengan latar belakang jurnalis ini juga dikenal cukup komunikatif dan luwes dalam melakukan kerja-kerjanya. (mg2/yun)

Tags:
author

Author: