Rp10 Juta Disiapkan Pemerintah Untuk Karang Taruna di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinsos Kotamobagu Saridah Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah pengurus Karang Taruna yang ada di Kotamobagu dalam waktu dekat, bakal menerima bantuan dari Pemkot Kotamobagu, lewat instansi teknis terkaitnya, yakni Dinas Sosial (Dinsos). Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinsos Kotamobagu, Sarida Mokoginta kepada beritatotabuan.com, Rabu (25/04/2018) siang tadi.

“Nanti ada 5 Karang Taruna yang akan menerima bantuan tersebut, mereka adalah Karang Taruna di Kelurahan Kotobangon, Kobo Besar, Motoboi Besar, Mongondow, dan Motoboi Kecil,” ungkap Saridah.

Pemberian bantuan kepada para pengurus Karang Taruna yang ada di 5 Kelurahan tersebut, menurut Saridah telah melalui proses verifikasi yang ketat dari pihaknya. “Yang menerima bantuan ini adalah karang taruna yang memenuhi syarat dan lengkap administrasinya,” tambahnya.

Saridah pun mengatakan kalau bantuan yang akan disalurkan mereka totalnya sekitar Rp10 juta untuk setiap karang taruna. “Namun bantuan itu bukan dalam bentuk uang. Tetapi dalam bentuk barang, yakni 1 set sound system dan mesin paras,” tuturnya. (febri limbanon/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.