ADV2 ADV2 ADV2

Soal Tapal Batas, Yasti Minta Warga Bolmong Tidak Terprovokasi

Share This:

Bupati Bolmong saat menemui 14 Kepala Desa dan seluruh warga se Kecamatan Lolayan kemarin untuk menjelaskan soal tapal batas

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada warga Bolaang Mongondow untuk tidak terprovokasi, dengan persoalan tapal batas antara Kabupaten Bolmong dan Bolmong Selatan yang saat ini sementara bergulir. “Soal tapal batas, saat ini sudah diserahkan penuh ke kuasa hokum. Saya minta masyarakat untuk menahan diri dan tidak terporovokasi, serta menyerahkan seluruhnya kepada proses hokum yang sementara berjalan,” ujar Yasti.

Yasti pun meminta agar warga untuk terus menunggu kepastian hokum, dan putusan dari persoalan tapal batas yang saat ini sementara bergulir di pemerintah pusat. “Saya yakin usaha kita tidak akan kalah. Kalau sudah ada keputusan hokum tetap, maka disitu kita berhak mempertahankan keputusan tersebut, dan tidak akan mundur 1 centimeter pun,” tegasnya.

Yasti mengatakan soal tapal batas, merupakan harga diri pemerintah dan masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong. “Jabatan akan saya pertaruhkan untuk mempertahankan soal itu, jika sudah ada keputusan hokum tetap,” tandasnya. (mg2/jun)

author

Author: