ADV2 ADV2

Tarik Tambang, Satpol-PP ‘Ngos-Ngosan’ Kalahkan Kawan Kota-Diskominfo

Bagikan Artikel Ini:

Final lomba tarik tambang dalam rangka BBGRM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lomba Tarik Tambang Putra pada kegiatan BBGRM Kotamobagu, Sabtu (28/0-4/2018) siang tadi masuk di pertarungan puncak yakni babak final, Tim gabungan Wartawan dan Dinas Kominfo berhadapan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Final lomba tarik tambang yang digelar di lapangan Kelurahan Mogolaing tersebut diwarnai dengan ketegangan penonton saat pertarungan sedang berlangsung. Karena saat tim kawan kota-Diskominfo tarik menarik dengan tim Satpol-pp yang anggotanya rata-rata berbadan besar, ternyata cukup lama tali tambang diserahkan oleh tim kawan Kota.

Tarik menarik yang bertahan lama sekira 5 menit itu berlangsung seru. Menariknya, postur tubuh dan bobot badan anggota tim kawan kota relatif kecil dan besar dibanding tim satpol-pp, namun ternyata tim satpol-pp  sempat ‘ngos-ngosan’ menahan tekanan tarik oleh tim kawan kota.

Akhirnya tali tambang yang digenggam tim kawan kota mengurai dan terlepas, sebagai tanda Set pertama di kalahkan tim satpol-pp, demikian pun pertarungan Set ke-2 dengan jumlah kekuatan tim kawan kota yang tidak full tim akhirnya dikalahkan juga.

“Kita kalah dikarenakan tidak full tim dan tanpa ada latihan khusus, meskipun begitu, kita dikalahkan oleh tim juara bertahan yang sudah 3 kali unggul setiap momen seperti ini secara berturut-turut, yaitu Satpol-PP, namun walau kita kalah tetapi paling tidak mereka kwalahan juga menghadapi tim kita,” ucap David Wulur, salah satu anggota tim Kawan Kota. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.