ADV2 ADV2

Tatong Bara Berhasil Bawa Kotamobagu Terdepan Dalam Pembangunan di Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

 Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang saat ini sementara cuti untuk maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, rupanya kembali meninggalkan torehan prestasi untuk daerah yang dipimpinnya. Hal ini bisa dilihat dari penghargaan yang diterima Pemkot Kotamobagu, dari Pemprov Sulut saat pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sulut, Rabu (18/04/2018) siang tadi, dimana Kotamobagu dinobatkan menjadi daerah nomor 1dalam hal Pembangunan Daerah untuk tahun 2018.

“Ini merupakan sebuah kebanggan dari prestasi yang sangat luar biasa bagi Kotamobagu di awal tahun 2018,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae SSos

Tidak hanya itu, dalam Musrenbang Provinsi tersebut, Kotamobagu juga diketahui masuk sebaga daerah nominasi penilaian tahap IV Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2018, di tingkat nasional oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas)

“Sejumlah materi sementara kami siapkan untuk proses penilaian tahap IV tingkat nasional, dimana penilaian itu sendiri akan berlangsung dari tanggal 18-21 April, dengan metode presentasi dan wawancara,” imbuh Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.