ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Tinjau Lokasi Destinasi Wisata Boltim, Istri Kapolda Sulut Sambangi Rudis Bupati

Share This:

 

Istri Kapolda yang juga merupakan Ketua Bhayangkari Polda Sulut saat berfoto bersama Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Landjar Dunggio di Rumah Dinas Bupati Boltim kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Ketua Bhayangkari Polda Sulut, Ruthy Bambang Wakito, yang merupakan istri dari Kapolda Sulut Brigjend Pol Bambang Waskito, Selasa (03/04/2018) kemarin, menyambangi Rumah Dinas (Rudis) Bupati Boltim Sehan Landjar.

Kedatangan istri tercinta Kapolda Sulut Bambang Waskito tersebut disambut langsung Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, didampingi Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Muhammad Assegaf dan Kepala Dinas Pariwisata Riski Lamaluta beserta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, kepada sejumlah wartawan mengatakan, Ketua Bhayangkari Polda Sulut tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus ingin menikmati keindahan alam di Kabupaten Boltim. “Ibu Ruthy tertarik ingin melihat langsung destinasi wisata pantai di Boltim, termasuk ingin melihat keindahan bawah laut kita,” ungkap Istri tercinta Bupati Sehan Landjar ini.

Nursiwin menambahkan, mantan Ketua Bhayangkari Polda Jawa Barat ini akan berada di Kabupaten Boltim selama beberapa hari kedepan. “Tentunya ini sebuah kebanggan kita dimana destinasi wisata yang ada di Boltim dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat luar daerah. Mewakili masyarakat boltim saya mengucapkan terimah kasih kepada Ibu Kapolda yang sudah mengunjungi daerah tercinta ini.” tutup Nursiwin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Riski Lamaluta, mengatakan kunjungan Ketua Bhayangkari Polda Sulut ini sudah diagendakan sejak lama. Menurut Riski ketertarikan istri Jenderal Bintang Dua tersebut untuk datang di Boltim karena daerah yang dipimpin Bupati Sehan Landjar ini menyimpan banyak keindahan bawa laut. “Nantinya ibu kapolda akan melakukan diving di salah satu tempat wisata di Kabupaten Boltim,”terangnya.(mg3/Mon77).

 

Tags:
author

Author: