Yasti ‘Turun Gunung’ Menangkan Pasangan Tatong Bara – Nayodo Koerniawan

Share This:

 

Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kampanye dialogis TB-NK di Kelurahan Mogolaing

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Mantan Ketua Komisi V DPR RI yang saat ini menjadi Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, rupanya mulai turun ke masyarakat Kotamobagu untuk mendukung penuh pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya srikandi Bolmong tersebut dalam kampanye dialogis pasangan TB-NK di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (19/04/2018) sore tadi.

Dengan mengenakan setelan kemeja merah muda dipadukan dengan celana hitam, orang nomor satu di Kabupaten Bolmong tersebut, ikut menyapa warga Kelurahan Mogolaing dalam kampanye dialogis pasangan yang mengusung slogan ‘Semua Untuk Kotamobagu’ tersebut. “Yang belum menentukan sikap segera bergabung dengan pemenang pasangan calon nomor 1,” tegas Yasti yang disambut tepuk tangan sserta dukungan membahana oleh ribuan warga Kelurahan Mogolaing.

Yasti dalam kesempatan tersebut menegaskan kalau Pasangan Calon Ir Hj Tatong bara dan Nayodo Koerniawan diyakininya, mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kotamobagu. Pasalnya, menurut Yasti pasangan tersebut memiliki jalur dan akses yang kuat untuk melakukan lobi anggaran ke pemerintah pusat di Jakarta.

“Makanya, pilih pasangan yang tahu jalur ke Jakarta. Pasangan yang tentunya didukung oleh 8 partai politik yang memiliki jalur yang kuat di pemerintah pusat,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.