ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Boltim Bakal Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Share This:

 

Bupati Boltim Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur bakal jadi tuan rumah pegaleran Liga 3. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH saat menutup Open Turnamen Tripika Cup 2018, Jumat (11/05/2018) lalu. “Pada HUT Boltim yang ke 10 nanti kita akan buat event. Iconnya adalah liga 3. Saya telah siap mendukung dengan segala hal termasuk anggaran untuk suksesnya liga 3 di Boltim,” ujar Bupati.

Tidak hanya itu, dalam ivent tersebut, Sehan pun menambahkan kalau rencananya Menteri Pemuda dan Olahraga akan membuka langsung kegiatan tersebut. “Lewat ivent ini saya berharap dunia persebak bolaan Indonesia akan bangkit karena olahraga adalah skala prioritas pembangunan nasional dalam program Nawacita Presiden,” tambahnya.

Sehan pun menambahkan kalau dirinya hingga saat ini terus melakukan upaya lobi ke pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait dengan tambahan anggaran pelaksanaan kegiatan itu.  “Insya Allah kita akan mendapat dukungan anggaran dari Pemerintah Pusat lewat Kementerian Pemuda Olahrga untuk 1 stadion yang sementara kita urus lokasi dan anggarannya. Ini sudah direncanakan 3 tahun dan Insya Allah tahun depan akan terwujud stadion yang kita harapkan,” tuturnya. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: