ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Boltim Siap Lakukan Perekrutan CPNS

Share This:

 

BKPSDM Boltim Saat Melakukan Validasi Data CPNS di Kantor Gubernur Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, siap menggelar perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Hal ini dikatakan langsung, Kepala BKPSDM Boltim, Robbi Mamonto, pihaknya mengungkapkan saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, tinggal menunggu kuota CPNS dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) RI. “Hasil dari pertemuan dalam forum kepegawaian yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulut tadi (Kemarin, red), dimana pihak pemerintah provinsi dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tinggal menunggu penetapan kuota dari Kemenpan terkait penerimaan CPNS di masing-masing daerah se- Sulut,” ungkap Robbi.

Robbi mengatakan, pihaknya sudah siap melaksanakan proses penerimaan CPNS 2018, bahkan sebelumnya Pemkab Boltim sudah mengusulkan kuota ke Kemenpan-RB. “Untuk validasi data CPNS sudah kita lakukan dan sudah kita serahkan ke BKD provinsi, selanjutnya tinggal dikoordinasikan dengan Menpan yang insya allah akhir mei ini sudah ada penetapan kuota CPNS untuk Boltim,” tutur Robbi.

Sementara itu, Ketua Dewan Kabupaten (Dekab) Boltim, Marsaoleh Mamonto, pihaknya berharap adanya penerimaan CPNS pada tahun. Hal ini menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, dikarenakan boltim masih kekurangan tenaga PNS untuk mengsukseskan program serta visi misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim. “Tenaga PNS masi minim, sehingga perlu adanya perekrutan pegawai untuk mengisi kekosongan di sejumlah satuan kerja. Dibukanya penerimaan CPNS, nantinya dapat memberi kesempatan kepada putra dan putri daerah kita untuk menjadi abdi negara,” tutur Marsaoleh.(mg3/mon77).

Rate this article!
Tags:
author

Author: