Bupati Sambut Safari Ramadhan Gubernur di Boltim

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Sehan Landjar saat memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan Gubernur Sulut di Boltim

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bertempat di Masjid Nurjannah Tutuyan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, menyambut kunjungan Safari Ramadhan dari Pemrpov Sulut yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey, (23/05/2018).

Gubernur Sulut dan Bupati saat dijemput dengan adat dalam agenda Safari Ramadhan di Boltim

Kunjungan Gubernur Sulut beserta rombongan tersebut disambut langsung Bupati Sehan Landjar SH dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit beserta kepala SKPD dan Masyarakat Boltim. Dalam kunjungan tersebut Gubernur Olly Dondokambey berkesempatan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarkat Boltim beserta para anak yatim.

Gubernur Sulut saat menyalami anak-anak dalam safari ramadhan di Boltim

Bupati Sehan Landjar SH, dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan terimah kasih kepada Gubernur Sulut yang sudah berkesempatan melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Boltim. “Pada kesempatan ini saya laporkan kondisi wilayah Kabupaten Boltim dimana stabilitas keamanan masi tetap kondusif pada bulan Ramadhan ini juga kerukunan antar umat beragama terus terjaga dengan baik,” ungkap Sehan

Bupati bersama Gubernur Sulut saat berada di lokasi Safari Ramadhan Boltim

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak kepada seluruh masyarakat Boltim, untuk terus memelihara toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang telah terjalin selama ini. “Saya berharap dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Boltim, untuk terus memelihara kerukunan yang telah terbangun selama ini, serta memfilter masuknya paham-paham intoleransi serta radikalisme yang bisa memecah belah persatuan,” ucap Olly. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.