Dinsos Kotamobagu Tunggu Hasil Lelang RTLH

Share This:

 

Kepala Dinsos Kotamobagu, Sarida Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, sampai saat ini masih menunggu hasil lelang soal program paket Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Hal ini dikatakan Kepala Dinsos, Sarida Mokoginta, kepada awak media beritatotabuan.com, di ruang kerjanya.

“Untuk Program RTLH tahun 2018 sekarang sudah dalam proses lelang di bagian pengadaan barang dan jasa atau ULP, kita tinggal menunggu hasil yang nantinya siapa pihak ketiga menjadi pemenang yang akan melaksanakan kegiatan ini, kami dari Dinsos tinggal menunggu,” ujarnya.

Meski demikian, ia meyakini bahwa dalam waktu dekat pemenangnya akn diumumkan oleh ULP. “Ada 15 paket RTLH, dengan anggaran sekitar Rp 27,5 juta per unit,” tambahnya.

Masih menurut mantan Kepala Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu ini, anggaran tersebut akan lebih, mengena kepada warga yang rumahnya benar-benar tidak layak dihuni, untuk kemudian dibuatkan rumah mereka yang dibiayai pemerintah dengan besaran anggaran seperti disebutkan itu. “Yang pasti RTLH tersebut tersebar di 4 Kecamatan, sesuai data yang masuk dan hasil verifikasi lapangan yang sudah dilakukan,” tuturnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: