DPRD Bolmut Soroti Ketidak Hadiran Pimpinan SKPD Dalam Paripurna LKPJ

Share This:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Tidak hadirnya sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam sidang paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), Rabu (02/05/2018) siagn tadi, menuai sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Abdul Eba Nani.

“Sangat memprihatinkan sejumlah Pimpinan SKPD tidak hadir pada rapat paripurna LKPJ Bupati 2018, padahal rapat LKPJ sangat penting dan perlu diikuti oleh seluruh SKPD,” tukas Eba,

Dirinya pun meminta agar ketidak hadiran para pimpinan SKPD tersebut, menjadi perhatian dari Pemkab Bolmong Utara. ”Ini harus menjadi catatan Pemda Bolmut, agar dapat memanggil para SKPD yang mangkir dari rapat paripurna dan terlihat hanya da 11 SKPD yang hadir pada rapat LKPJ tersebut,” tegas politisi PAN itu.

Terpisah Plt. Bupati Bolmut Suriansyah Korompot,SH saat dikonfirmasi mengatakan, Ketidak hadirian sejumblah pimpinan SKPD pada rapat paripurna tersebut, karena sebagian berada di luar daerah. “Tetapi ada juga para SKPD yang tidak keluar daerah tetapi tidak hadir, maka pimpinna SKPD yang tidak hadir sudah saya perintahkan kepada Sekda untuk memangil mereka yang tidak hadir serta menanyakan alasan mereka tidak hadir pada rapat LKPJ Bupati 2017,” imbuh Suriansyah. (i-one)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.