ADV2 ADV2

Gelar Reses, Raski Serap Aspirasi Masyarakat Bolaang Timur

Share This:

 

Raski Mokodompit ikut menyapa warga di Desa Bolaang di sela-sela agenda reses yang dilakukan olehnya kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Politisi muda Partai Golkar, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Raski Azhari Mokodompit SH, Senin (07/05/2018) kemarin, menggelar reses di Desa Bolaang Kecamatan Bolaang Timur, Kabupaten Bolmong. Dalam kegiatan tersebut, Raski menjumpai ratusan warga yang ada di daerah itu, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan keinginan mereka ke Pemprov Sulut.

“Ini sudah merupakan agenda serta program kerja kami di DPRD Provinsi. Dimana, dengan kegiatan ini kita bisa melihat langsung serta menyerap apa kebutuhan mereka untuk kemudian disampaikan ke Pemprov Sulut, agar bisa ditindak lanjuti,” ujar Raski kepada beritatotabuan.com,

Raski Mokodompit saat memberikan sambutan dalam kegiatan reses di Desa Bolaang Kecamatan Bolaang Timur kemarin

Raski mengatakan, dalam reses tersebut dirinya banyak mendapatkan masukan, serta usulan dari masyarakat, terkait dengan proses pembangunan infrastruktur, maupun suprastruktur lewat program-parogram yang disusun oleh Pemprov Sulut. “Seluruh masukan itu sudah ada dalam catatan saya untuk disampaikan ke Pemprov. Namun, tentunya usulan itu akan dilihat mana skala prioritas agar bisa direalisasi,” tambahnya.

Raski Mokodompit saat menggelar reses di Desa Bolaang Kecamatan Bolaang Timur kemarin

Diketahui, dalam reses tersebut juga Raski ikut melakukan pemeriksaan mata,s erta pembagian kaca mata gratis ke warga. Dimana, menurutnya hal tersebut dilakukan olehnya sebagai bentuk tanggung jawab selaku wakil rakyat di daerah pemilihan wilayah Bolmong Raya. “Bantuan tersebut memang tidak seberapa. Namun, saya berharap ini bisa ikut meringankan para warga yang memang benar-benar membutuhkan kaca mata, agar bisa melancarkan aktifitas keseharian mereka,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: