ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Gelar Safari Ramadhan, Bupati Kembali Sapa Warga Kecamatan Lolayan

Share This:

 

Bupati Bolmong saat menggelar Safari Ramadhan di Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Safari Ramadhan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama dengan jajaran Pemkab Bolmong terus digulir. Setelah sebelumnya melakukan kegiatan itu di sejumlah Kecamatan, seperti Bolaang, Lolak, Sang Tombolang, Bolaang Timur dan Passi Timur, Rabu (23/05/2018) sore tadi, Yasti menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Lolayan, tepatnya di Desa Tanoyan Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Yasti menyapa dan berbaur langsung dengan masyarakat di Kecamatan Lolayan, dimana Yasti berharap Ramadhan tahun ini bisa terus mendatangkan keberkahan bagi warga yang ada di Kecamatan Lolayan pada khususnya dan Bolmong pada umumnya. “Semoga keimanan dan ketaqwaan kita di Ramadhan tahun ini terus meningkat,” ucap Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan itu menambahkan, kalau seluruh janji-janji kampanye yang telah diucapkan oleh dirinya bersama dengan Wabup Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh, akan tetap direalisasi. “Akan direalisasi secara bertahap tentu. Target kami selama 5 tahun kepemimpinan ini seluruh janji kampanye tersebut akan dinyatakan agar bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Yasti pun dalam kegiatan tersebut menegaskan kalau agenda Safari Ramadhan itu akan digelar olehnya di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolmong. “15 Kecamatan se Kabupaten Bolmong akan digelar acara ini. Dengan harapan ini akan lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, sehingga kita bisa melihat langsung apa saja yang dibutuhkan warga,” tuturnya. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: