ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Gelar Tarwih Keliling, Bupati Boltim Safari ke 3 Kecamatan

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat menyampaikan ceramah dalam Tarwih keliling

BERITATOTABUAN.COM. ADVETORIAL – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan Tarawih Keliling ke sejumlah Masjid se- Kabupaten Boltim.

Bupati Boltim saat menyampaikan sambutan kepada jamaah dalam acara tarwih keliling di salah satu Kecamatan

Dalam Tarawih Keliling tersebut, pihak Pemkab Boltim membentuk 4 Tim, dimana untuk masing-masing Tim dipimpin Bupati Sehan Landjar SH, Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Marsaoleh Mamonto dan Sekda Ir Muhammad Assegaf.

Untuk Tim I yang dipimpin Bupati Sehan Landjar SH, telah melakukan Tarawih Keliling di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Tutuyan, Modayag dan Motongkat. “Tujuan dari Tarawih Keliling ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pemkab dan Masyarakat Boltim,” ujar Sekda Ir Muhammad Assegaf.

Suasana tarwh keliling yang dilakukan Bupati Boltim

Sementara itu, Bupati Sehan Landjar SH saat memberikan ceramah agama pihaknya mengingatkan kepada kaum muslimin agar selalu taat beribadah selama ramadhan. Karena ramadhan merupakan bulan penuh dengan berkah dan ampunan. “Mari kita manfaatkan momentum Ramadhan dengan menlaksanakan ibadah wajib maupun sunnah,” terang Bupati.

Jamaah tarwih keliling Bupati Boltim saat mendengarkan ceramah dari Bupati

Lanjut Bupati mengatakan menjelang lebaran para jemaah tidak harus larut dalam gaya hidup berlebihan. “Yang penting ibadah puasa kita selama sebulan penuh lancar, dengan harapan mendapat predikat taqwa dari Allah SWT,” imbau Sehan.

Sehan menambahkan, semoga seluruh ibadah di bulan Ramadan berjalan lancar dan kita bisa kembali bertemu pada bulan Ramadhan mendatang. “Semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT,” harap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut ini.(advetorial)

 

author

Author: