ADV2 ADV2

Gubernur Harap Sulut Bisa Jadi Tuan Rumah MTQ Nasional

Share This:

 

Foto bersama Gubernur Sulut dan Forkopimda di Bolsel, usai pembukaan acara MTQ tingkat Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kegiatan Musabaqah Tilawwatil Qur’an (MTQ) tingkat Sulawesi Utara ke 27 yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (02/05/2018) tadi malam resmi dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutannya, Olly mengatakan kalau MTQ merupakan media silahturahmi demi menjalin serta memperkokoh ikatan persatuan dan  persaudaraan antar umat islam yang ada di Provinsi Sulut. “Lewat MTQ ini, seluruh kontingen dari Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, khususnya ummat muslim bisa bersilaturahmi. Ini juga menjadi ajang untuk terus memperkokoh persatuan,” ucap Olly.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara khususnya umat islam yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Selatan untuk terus mempereerat hubungan sosial dan keharmonisan sesama umat berAgama dalam bingkai “Torang Samua Ciptaan Tuhan, serta senantiasa mendukung kebijakan dan program Pemerintah Sulawesi Utara di berbagai sector,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut juga Olly berharap bahwa pada kegiatan MTQ kedepan, Sulut akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat nasional. “Melalui kegiatan MTQ yang di gelar di Bolaang Mongindow Selatan Ini Saya sangat berharap untuk kedepan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akan meminta kepada Pemerintah pusat melalui kementerian Agama sebagai tuan rumah MTQ tingkat Nasional,” tutupnya. (hamka taamole)

Tags:
author

Author: