Hari Ini, Dinas Pariwisata Gandeng TP-PKK Gelar Festival kuliner

Bagikan Artikel Ini:

 

Rizky Lamaluta dan Nursiwin Landjar Dunggio

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dalam rangka mendukung program Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim akan menggelar Festival Kuliner yang melibatkan peserta perwakilan desa dari tujuh kecamatan yang ada di Boltim, Rabu (09/05/2018) hari ini.

Kepala Dispar Boltim, Rizky Lamaluta, mengatakan, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan segala kebutuhan dalam kegiatan yang rutin digelar setiap tahun tersebut. “Kita bekerja sama dengan PKK Boltim, untuk pesertanya merupakan perwakilan desa yang diusulkan oleh pihak pemerintah kecamatan,” ungkap Rizky, Selasa (08/05/2018) kemarin.

izky mengatakan, selain festival kuliner, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan lomba souvenir khas daerah Boltim. “Kegiatan akan berlangsung di desa Togid Kecamatan Tutuyan, kegiatan ini dirangkaikan dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat kabupaten Boltim 2018,” tutup Rizky.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Boltim, Nursiwin Landjar Dunggio, memberikan apresiasi kepada Dispar Boltim yang sudah menggandeng PKK dalam kegiatan fistival kuliner tersebut.

“Nantinya PKK juga terlibat sebagai tim penilai lomba, kegitan ini dipastikan akan meriah karena selain fistival kuliner ada beberapa kegiatan lain juga akan kita laksanakan di peringatan BBGRM ini,” tutur Nursiwin.(mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.