ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Kerukunan Antar Umat Beragama di Boltim Dapat Pujian Dari Gubernur

Share This:

 

Wakil Bupati Rusdi Gumalangit Mendampingi Gubernur Olly Dondokambey Diperingatan HUT GMIMB Imanuel Modayag

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menghadiri peringatan Haru Ulang Tahun (HUT) GMIMB Imanuel Modayag, Kamis (04/05/2018) kemarin. Kedatangan orang nomor satu di Sulut ini, didampingi langsung Ketua TP-PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekertaris Provinsi (Sekprov), Edwin Silangen, beserta pejabat dari Pemprov Sulut.

Dalam amatan media, Gubernur Olly Dondokambey disambut langsung Wakil Bupati Rusdi Gumalangit dan Camat Modayag Uyun Pangalima. Sebelum memasuki tempat pelaksanaan acara, rombongan Gubernur terlebih dahulu dijemput dengan adat Bolaang Mongondow.

Dalam kunjungan itu, Olly mengucapkan terima kasih kepada masyarakat modayag yang telah mengundang dirinya untuk bersama-sama memperingati HUT GMIMB Imanuel ke-91. “Tentunya Pemprov akan selalu mensuport penuh pembangunan rumah-rumah ibadah, termasuk ikut membantu dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah ibadah apa pun, karena pemprov berkewajiban membangun sarana dan prasarana termasuk rumah ibadah,” ungkap Olly.

Olly mengatakan, pihaknya kagum melihat kerukunan antar umat beragama di boltim terus terjaga dengan baik, masyarkat bergotong royong dalam setiap kegiatan keagamaan. “Saya kagum dengan kerukunan antar umat beragama di kabupaten Boltim yang selalu terjaga dengan baik, persatuan antar sesama jemaat selalu dijaga. Terlebih Sulut telah dinobatkan sebagai daerah dengan toleransi terbaik. Jadi, penting menjaga silaturahmi antar sesama jemaat. Termasuk saling menghormati antar umat beragama,” tutup Olly.

Sementara itu, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit mengungkapkan, Pemkab Boltim akan turut mendukung semua harapan dan keinginan Gubernur. Termasuk menjaga dan merawat kerukunan antar umat beragama di Boltim. “Selaku pemerintah, mewakil Bupati Boltim saya akan terus mensosialisasikan program-program mensejaterahkan masyarakat. Serta selalu mendukung tiap agenda keagamaam di Boltim,” ungkap Wabup. (mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: