ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Ketersediaan Bahan Pokok di Bolmong Aman Hingga Lebaran

Share This:

 

Pemkot Kotamobagu Jamin Stok Bahan Pokok Jelang Natal Terkendali

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Warga di Kabupaten Bolaang Mongondow tidak perlu kuatir dengan keberadaan bahan pokok di daerah tersebut, terlebih memasuki bulan Ramadhan tahun ini. Pasalnya, Pemkab Bolmong melalui instansi teknis terkait mereka yakni Dinas Peridustrian dan Perdagangan (Diperindag), menjamin ketersediaan bahan pokok tersebut. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Disperindag Kabupaten Bolmong, George Tanor kepada sejumlah awak media, Senin (07/05/2018) kemarin.

“Untuk ketersediaan bahan pokok, dari pantauan kami di lapangan cukup aman dalam memasuki Ramadhan ini. Bahkan, ketersediaan tersebut bisa sampai perayaan Lebaran mendatang,” ucap George.

Namun demikian, George megatakan pihaknya tetap akan melakukan pemantauan terus di pasaran, terkait dengan ketersediaan bahan pokok tersebut. “Tetap akan kita lakukan pemantauan, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat selama Ramadhan, dan Idul Fitri nanti bisa terpenuhi,” tambahnya.

Sebelumnya, George juga mengatakan kalau pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap harga bahan pokok. Dimana, dirinya menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada oknum pedagang yang kedapatan menaikkan harga bahan pokoko secara sepihak. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: