ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

KPU Kotamobagu Gelar Bimtek Terpadu Bersama Panwaslu

Share This:

 

Suasana Bimtek terpadu yang digelar KPU Kotamobagu tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – KOmisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Senin (14/05/2018) tadi malam menggelar BImbingan Teknis (BImtek) terpadu dengan menghadirkan seluruh petugas PPK dan Panwaslu Kecamatan yang ada di Kotamobagu. Bimtek terpadu itu sendiri menghadirkan langsung jajaran Komisioner KPU Sulut dalam hal ini Ketua KPU Sulut Yessi Momongan, dan Ardilles Mewoh, serta Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda SPd, MH.

“Bimtek ini digelar untuk menyamakan persepsi terkait dengan pelaksanaan PIlwako yang sudah semakin dekat. Sehingga diharapkan dengan bimtek terpadu ini aka nada kesamaan visi dari seluruh penyelenggara baik itu PPK dan Panwascam untuk menggelar Pilwako nanti dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” ujar Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Sulut Yessy Momongan mengatakan kalau PPK dan Panwaslu Kecamatan merupakan bagian integral dari petugas penyelenggara pemilu. “Sehingga, perlu adanya kesamaan visi dan kesepahaman untuk melakukan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Dengan demikian, maka kami yakin penyelenggaraan Pilwako kedepan akan benar-benar maksimal dan memberikan hasil yang terbaik,” ucap Yessi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda meminta kepada Panwaslu Kotamobagu beserta dengan jajaran higga ke Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Lapangan untuk melakukan kordinasi dengan seluruh petugas penyelennggara pemilu. (mg2/yun)

author

Author: