ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

KPU Kotamobagu Siapkan Logistik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota

Share This:

Ridwan Kalauw

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Persiapan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang, terus dimatangkan oleh KPU Kotamobagu. Terbukti, saat ini instansi penyelenggara pemilu tersebut diketahui tengah mempersiapkan logistic untuk persiapan Pilkada serentak kedepan. Hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Kotamobagu yang membidangi Divisi Logistik dan Keuangan Ridwan Kalauw SPt, kepada sejumlah awak media.

“Untuk logistic saat ini sudah masuk dalam tahapan finalisasi. Kita tinggal menunggu surat suara, serta segel dan tinta yang telah dipesan,” ujar Ridwan, Rabu (16/05/2018).

Ridwan menambahkan kalau logistic tersebut sebagian besar dipesan diluar wilayah Sulawesi, dimana, hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya pihak KPU Kotamobagu melakukan peninjauan ke sejumlah percetakan yang ada di luar Sulawesi tersebut. “Begitu logistic kita terima, akan dilakukan sortir untuk melihat apakah ada kerusakan maupun kekurangan dalam jumlah logistic tersebut. Ini dilakukan agar saat pendistribusian semuanya sudah siap dan tidak ada kendala,” tambahnya.

Ridwan menambahkan kalau pihaknya terus melakukan kordinasi dengan pihak yang mengadakan logistik tersebut. “Kalau tidak ada halangan pecan ini juga logistic tersebut sudah mulai masuk,” tuturnya. (mg2/yun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.